Andrian, Rizky (2019) Pengaruh Kualitas Produk terhadap minat beli ulang konsumen Toyota Rush di Jakarta / Rizky Andrian / 25120434 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
Cover Skripsi.docx - Accepted Version Download (43kB) |
|
Text
PENGESAHAN Skripsi.docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
ABSTRAK Skripsi (Indo & Ing).docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR Skripsi.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR Isi Skripsi.docx - Accepted Version Download (20kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL & Gambar Skripsi.docx - Accepted Version Download (15kB) |
|
Text
Skripsi BAB I.docx - Accepted Version Download (44kB) |
|
Text
Skripsi BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
Text
Skripsi BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
|
Text
Skripsi BAB 4(1).docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Text
Skripsi BAB 5(1).docx - Accepted Version Download (21kB) |
|
Text
Daftar Pustaka Skripsi.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
Lampiran Kuesioner Rian.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
Image
1.JPG - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Resume Skripsi.doc - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
Abstract
Kualitas harus diukur melalui sudut pandang terhadap kualitas produk itu sendiri, sehingga selera konsumen disini sangat berpengaruh. Salah satu Mobil SUV yang saat ini disukai oleh para konsumen adalah Toyota Rush yang memiliki salah satu kelebihan yaitu desain terlihat sporty dan terkesan gagah, selain harganya yang murah. Toyota Rush juga bisa dilihat dari sisi eksteriornya. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi kualitas produk yang dikemukakan Philip Kotler, Indriyo Gitosudarmo, dan Irawan sedangkan definisi minat beli ulang dikemukakan oleh Purba, Maghfiroh, Julianti, Prastyaningsih, faradisa dan kudsyah. Metode dalam penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data dan kuesioner disebar dengan menggunakan google docs kepada responden yang pernah menggunakan mobil Toyota Rush di Jakarta. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, rata-rata hitung, analisis persentase, rentang skala, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. dan SPSS sebagai alat untuk menganalisis. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif Terhadap minat beli ulang, hal ini dibuktikan dengan hasil uji statistic uji t. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh secara positif Terhadap minat beli ulang konsumen dalam membeli mobil Toyota Rush.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 02 Jul 2020 03:03 |
Last Modified: | 02 Jul 2020 03:03 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/319 |
Actions (login required)
View Item |