Darmawan, Verdy (2019) Pengaruh perceived quality dan citra merek terhadap minat beli ulang sneakers NIKE di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Verdy Darmawan / 20140444 / Pembimbing: Dr. Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
1. Cover.docx - Accepted Version Download (35kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf - Accepted Version Download (257kB) |
|
Text
3. Abstrak Indo.docx - Accepted Version Download (98kB) |
|
Text
4. Abstract Eng.docx - Accepted Version Download (98kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.docx - Accepted Version Download (19kB) |
|
Text
6. Daftar Isi.docx - Accepted Version Download (20kB) |
|
Text
7. Daftar Tabel.docx - Accepted Version Download (19kB) |
|
Text
8. Daftar Gambar.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
9. BAB I.docx - Accepted Version Download (206kB) |
|
Text
10. BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
|
Text
11. BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
|
Text
12. BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
|
Text
13. BAB V.docx - Accepted Version Download (19kB) |
|
Text
14. Daftar Pustaka.docx - Accepted Version Download (22kB) |
|
Text
16. Lampiran.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text
15. Lembar Originalitas.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
|
Text
17. Resume Karya Akhir Verdy Darmawan 20140444.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
Abstract
Sneakers menjadi salah satu jenis sepatu yang paling populer di kalangan anak muda saat ini. Sneakers berasal dari kata sneak yang berarti mengendap-endap. Karena terbuat dari sol karet, maka saat memakai sneakers tidak akan terdengar langkah kaki ketika berjalan. Nike merupakan salah satu merek sneakers terkemuka di dunia. Namun dilihat dari kapitalisasi pasar dan pendapatan dari segmen alas kaki Nike tidak menempati posisi pertama. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang Pengaruh Perceived Quality Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Sneakers Nike Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi perceived quality, citra merek, minat beli, dan minat beli ulang. Kemudian didukung oleh teori mengenai pengaruh perceived quality terhadap minat beli ulang dan citra merek terhadap minat beli ulang Objek penelitian ini adalah sneakers Nike. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi dan oengambilan sampel menggunakan non probability docs terhadap 106 orang responden yang menggunakan atau memiliki sneakers Nike. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah Analisis Regresi Berganda dengan menggunakan SPSS 20.0 Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived quality berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Saran penulis adalah perceived quality yang dimiliki sneakers Nike perlu ditingkatkan lagi agar meningkatkan minat beli ulang. Citra merek juga perlu dijaga agar tidak menurun karena hal ini dapat meningkatkan minat beli ulang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 06 Jul 2020 03:54 |
Last Modified: | 06 Jul 2020 03:54 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/354 |
Actions (login required)
View Item |