Christian, Stevanus Indra (2014) Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Minuman Teh Hijau Frestea di Jakarta Utara / Stevanus Indra Christian / 23080706 / Pembimbing : Rita E. Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (491kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf - Published Version Download (760kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB 3.pdf - Published Version Download (557kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (729kB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf - Published Version Download (522kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustaka.pdf - Published Version Download (715kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
Originlitas.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (612kB) |
Abstract
Sekarang ini teh bukanlah minuman yang asing karena telah membudaya. Minum teh kini sudah menjadi bagian hidup manusia sehari-hari. Kapanpun dan dimanapun, sajian minuman teh akan selalu menemani. Untuk mengetahui produk teh apa yang lebih disukai oleh konsumen, maka kita harus mengetahui lebih lanjut mengenai sikap dan perilaku konsumennya. Sikap adalah evaluasi konsep secara menyeluruh dari seorang terhadap suatu objek. Sedangkan perilaku konsumen adalah tindakan yang ditampilkan oleh seseorang dalam mencari, membeli, mengkonsumsi, mengevaluasi, dan membuang barang atau jasa yang diharapkan dapat memuaskan kebutuhan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan pada prakuesioner dengan menggunakan rumus Cronbach Alpha. Kemudian data kuesioner diukur dengan menggunakan Skala likert dan Model Sikap Fishbein. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap minuman teh hijau Frestea adalah positif, dengan perilaku pembelian konsumen yang menyatakan setuju bahwa mereka akan membeli lagi di waktu yang akan datang. Dapat disimpulkan bahwa sikap dan perilaku konsumen terhadap Frestea menunjukan hasil yang positif, Frestea harus terus dapat meningkatkan kualitas, fitur, dan desain agar dapat meningkatkan jumlah pelanggannya.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen; Minum teh; Minuman Teh Hijau; Frestea |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 09:21 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 09:21 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3886 |
Actions (login required)
View Item |