Karuniawan, Marcell (2022) Pengaruh Daya Tarik Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kesediaan Membeli Ulang Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening / Marcell Karuniawan / 26180336 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (823kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (721kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pada masa kini, persaingan dalam menangkap dan mempertahankan pangsa pasar menjadi salah satu hal penting dalam bisnis kecantikan yang semakin bertumbuh. Saat ini masyarakat Indonesia baik pria atau wanita sudah sangat familiar dengan berbagai macam produk kecantikan, salah satu produk kecantikan yang saat ini tengah naik daun adalah body lotion dari Scarlett Whitening. Scarlett Whitening tetap harus rutin dalam memberikan promosi kepada konsumennya dan meningkatkan kualitas produk mereka, semua ini dilakukan demi tercapainya kesediaan membeli ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap kesediaan membeli ulang produk body lotion Scarlett Whitening. Teori yang dipakai dalam penelitian ini adalah daya tarik promosi, kualitas produk, dan kesediaan membeli ulang. Ada dua jenis variabel yang dipakai yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen pada penelitian ini adalah daya tarik promosi dan kualitas produk, sedangkan variabel dependen terdiri dari kesediaan membeli ulang. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengethui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap kesediaan membeli ulang produk body lotion scarlett whitening. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk body lotion Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan menggunakan Judgemental sampling dengan sample sebanyak 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, serta analisis regresi berganda. Data diolah menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel promosi terbukti berpengaruh positif terhadap kesediaan membeli ulang secara langsung, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap kesediaan membeli ulang secara langsung. Kesimpulan penelitian ini adalah variabel promosi dan kualitas produk berpengaruh terhadap kesediaan membeli ulang produk body lotion Scarlett Whitening. Sebaiknya Scarlett Whitening terus melakukan promosi dan terus meningkatkan kualitas produk body lotion mereka.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Promosi; Kualitas Produk; Kesediaan Membeli Ulang; Produk Kecantikan; Perawatan Kulit; Body Lotion; Scarlett Whitening |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 04:25 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 04:25 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4435 |
Actions (login required)
View Item |