Jessica, Samantha Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen BCC Cafe di Kelapa Gading Jakarta / Jessica Samantha / 73200175 / 2024 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (763kB) |
![]() |
Text
BaB I - PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (893kB) |
![]() |
Text
BAB II - KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (772kB) |
![]() |
Text
BAB III - METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (801kB) |
![]() |
Text
BAB IV - HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (831kB) |
![]() |
Text
BAB V - KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (530kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (517kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text
ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (525kB) |
![]() |
Text
RESUME.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
PERSETUJUAN RESUME.pdf - Published Version Download (572kB) |
Abstract
Pada masa era globalisasi yang kian berkembang, sektor bisnis, terutama industri layanan seperti industri kuliner, mengalami tantangan yang semakin kompleks dan kompetitif. Namun, pertumbuhan bisnis di bidang kuliner yang semakin maju menimbulkan persaingan yang semakin ketat karena adanya pemain baru yang menyediakan layanan dan produk yang sejenis. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat tersebut, faktor- faktor seperti brand image dan kualitas layanan merupakan suatu hal penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian BCC Cafe di Kelapa Gading Jakarta. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah teori brand image, kualitas layanan, dan keputusan pembelian. Kemudian penelitian ini didukung oleh teori mengenai hubungan antar variabel serta penelitian terdahulu. Objek penelitian ini adalah BCC Cafe. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner secara elektronik melalui Google Form kepada 155 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adaoah teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS 25. Output yang dihasilkan menunjukkan bahwa brand image, kualitas layanan dan keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang telah diteliti telah terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan. Saran dari penelitian ini, Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 09 Oct 2025 07:41 |
Last Modified: | 09 Oct 2025 07:41 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5516 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |