Bryzen, Djon (2024) Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen KFC di Kelapa Gading Jakarta / Bryzen Djon / 26200295 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (650kB) |
![]() |
Text
BaB I - PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (488kB) |
![]() |
Text
BAB II - KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (580kB) |
![]() |
Text
BAB IV - HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (727kB) |
![]() |
Text
BAB V - KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (380kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (451kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text
ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (591kB) |
![]() |
Text
RESUME.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
PERSETUJUAN RESUME.pdf - Published Version Download (464kB) |
Abstract
Gading Jakarta yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Data dikumpulkan dari 121 responden yang direkrut dengan menggunakan sampel non-probabilitas dengan pendekatan judgment sampling. Data penelitian yang dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) menggunakan bantuan software WarpPLS 7.0. Penelitian menemukan bahwa harga dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Peneliti menyarankan KFC di Kelapa Gading Jakarta untuk memberikan harga produk sesuai dengan manfaat yang ditawarkan, serta terus melakukan upaya perbaikan dan peningkatan citra merek. Bagi peneliti lain, peneliti menyarankan untuk meneliti pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk lain seperti produk luxury yang melibatkan emosional konsumen (high-involvement product). Kata Kunci; Peresepsi harga, marketing, strategi marketing, kfc
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Peresepsi harga, marketing, strategi marketing, kfc |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing |
Depositing User: | Rijal Zaenal Abidin |
Date Deposited: | 15 Oct 2025 04:24 |
Last Modified: | 15 Oct 2025 04:25 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5542 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |