Cesarina Elwindra, Cesarina Elwindra (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ohana Enterprise Wedding Organizer / Cesarina Elwindra / 28209070 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (837kB) |
|
|
Text
BaB I - PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (700kB) |
|
|
Text
BAB II - KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (582kB) |
|
|
Text
BAB III - METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (820kB) |
|
|
Text
BAB IV - HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB V - KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (450kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (510kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
|
Text
ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (645kB) |
|
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (952kB) |
|
|
Text
PERSETUJUAN RESUME.pdf - Published Version Download (694kB) |
Abstract
Dalam persaingan bisnis di bidang pernikahan, banyak wedding organizer yang menciptakan srategi tepat, unik dan efisien guna menarik minat pembeli. Berbagai paket pernikahan telah diciptakan oleh Ohana Enterprise Wedding Organizer bagi calon pengantin yang ingin merayakan pernikahannya secara meriah dan efisien, sesuai dengan budget yang mereka miliki . Ratusan pasangan dan berbagai vendor telah ikut bekerjasama dan bergabung dalam rangkaian acara tersebut. Diduga persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan merupakan kunci dari keberhasilan untuk meyakinkan konsumen dalam membuat keputusan pembelian. Oleh karena itu, penelitian ini akan menginvestigasi pengaruh dari persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian Ohana Enterprise Wedding Organizer. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan desain kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik komunikasi langsung melalui instrumen kuesioner dengan skala likert dan metode pengujian sampel non probability sampling melalui pendekatan purposive sampling serta melibatkan 100 responden pengguna jasa Ohana Enterprise Wedding Organizer. Teknik analisis data menggunakan IBM SPSS Statistics versi 25. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Ohana Enterprise Wedding Organizer. Berdasarkan hasil studi yang telah dijalankan, maka dapat disimpulkan bahwa persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Ohana Enterprise Wedding Organizer. Adapun saran dalam penelitian ini untuk Ohana Enterprise Wedding Organizer yakni menyajikan berbagai pillihan paket dengan harga lebih terjangkau, melakukan strategi promosi dengan cara yang lebih unik dan mempertahankan keandalan, ketanggapan serta jaminan dan kepastian. Kata kunci : Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Market Research H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Personal Selling H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing |
| Depositing User: | Rijal Zaenal Abidin |
| Date Deposited: | 15 Dec 2025 07:26 |
| Last Modified: | 15 Dec 2025 07:26 |
| URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
