Hendri, Hendri (2017) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Catering Horizon di Jatinegara, Jakarta Timur / Hendri / 79130027 / Pembimbing : Hanes Riady. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (552kB) |
|
Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf - Published Version Download (764kB) |
|
Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING.pdf - Published Version Download (788kB) |
|
Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf - Published Version Download (873kB) |
|
Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf - Published Version Download (941kB) |
|
Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (531kB) |
|
Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF_REKOMENDASI.pdf - Published Version Download (535kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (652kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (831kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Horizon Catering Services adalah perusahaan yang berfokus di bidang catering online harian yang terletak di Pisangan Lama, Jatinegara yang menjual produk berupa makanan dalam box, dan jasa yaitu kemudahan pemesanan melalui aplikasi smartphone dan website, serta pelayanan delivery ke konsumen. Produk horizon memiliki 19 variasi menu dari berbagai macam negara seperti Indonesia, China, Thailand, Meksiko, Jepang, Korea, Perancis, Italia, dan India. Teknologi yang digunakan utamanya adalah peralatan dapur seperti oven, kompor, freezer, dan teknologi aplikasi serta website. Pasar yang dituju adalah para pekerja di usia produktif tanpa melihat kelas sosial apapun. Promosi yang dilakukan adalah loyalty point dimana konsumen mendapatkan makanan gratis, banner, internet, brosur, dan diskon 15% selama 1 bulan sejak grand opening. Struktur organisasi yang digunakan adalah struktur organisasi sederhana dengan 1 manajer, 3 staf produksi, 3 asisten staf produksi, dan 4 staf transportasi, dimana para staf produksi memiliki shift dari jam 05.00-19.00 dan staf transportasi 08.00-20.00. Risiko yang diperkirakan muncul antara lain adalah kualitas makanan yang menurun saat diantar ke konsumen, kesegaran bahan baku, penurunan kinerja sumber daya manusia, selera konsumen, dan persaingan yang ketat.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perencanaan Bisnis; Bisnis-Studi Kelayakan; Pemasaran, Strategi; Catering Online |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Internet Marketing H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Executive Management > Strategic Planning (Management) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 25 Mar 2021 03:47 |
Last Modified: | 25 Mar 2021 03:47 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1375 |
Actions (login required)
View Item |