Renaldo, Joshua (2016) Pengaruh Green Product dan Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Toyota Agya di Kabupaten Bekasi / Joshua Renaldo / 22110086 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (688kB) |
Abstract
Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia, maka kebutuhan akan meningkat juga. Salah satu kebutuhan yang meningkat tersebut adalah alat transportasi. Namun seiring dengan bertambahnya alat transportasi, bertambah pula polusi yang dapat ditimbulkan. Maka dari itu banyak produsen mobil yang berlomba lomba untuk memproduksi mobil yang bersifat ramah lingkungan guna mendukung konsep go green yang sedang marak dilakukan untuk mengurangi polusi yang ada. Dalam penelitian ini dasar teori yang penulis gunakan adalah teori yang berhubungan dengan kualitas produk, citra merek dan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan survei. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang ditentukan adalah sebanyak 100 responden pengguna mobil Toyota Agya di Kabupaten Bekasi. Untuk menganalisis data digunakan perhitungan Regresi Ganda. Hasil dari analisis menunjukkan cukup bukti yang menunjukkan Green Product berpengaruh terhadap Perilaku Konsumen ,dimana dilihat dari nilai signifikan kualitas produk (0,02). Sedangkan hasil dari penelitian citra merek menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh terhadap perilaku konsumen, dimana dapat dilihat dari nilai signifikan citra merek (0,000…).Dengan demikian hal ini menunjukkan bahwa adanya dukungan terhadap hipotesis penelitian yang dilakukan oleh penulis. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat cukup bukti green product berpengaruh terhadap perilaku konsumen mobil Toyota Agya di Kabupaten Bekasi dan terdapat cukup bukti citra merek berpengaruh terhadap perilaku konsumen Toyota Agya di Kabupaten Bekasi.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 28 May 2021 02:38 |
Last Modified: | 28 May 2021 02:38 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1880 |
Actions (login required)
View Item |