Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan minuman KOI The Jakarta Utara / Cindy Claudia Puspitasari / 23140559 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak

Puspitasari, Cindy Claudia (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan minuman KOI The Jakarta Utara / Cindy Claudia Puspitasari / 23140559 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
cover skripsi cin.docx - Accepted Version

Download (84kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.docx - Accepted Version

Download (72kB)
[img] Text
Abstrack Inggris dan Indonesia.docx - Accepted Version

Download (19kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
BAB I.docx - Accepted Version

Download (26kB)
[img] Text
BAB II.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] Text
BAB III.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[img] Text
BAB IV.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text
BAB V.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
origin cindy.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)
[img] Text
resume skripsi cindy.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)

Abstract

Perkembangan dunia kuliner minuman bubble kini makin inovatif. Dalam beberapa tahun belakangan, minuman dengan bubble atau bola-bola kenyal memang masih jadi tren hingga saat ini. Beragam gerai minuman jenis bubble tea ini dapat dengan mudah dijumpai di pusat perbelanjaan atau mall. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Minuman KOI Thé Mall Kelapa Gading 1. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah KOI Thé Mall Kelapa Gading 1, Jakarta Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner kepada 100 sampel pelanggan minuman KOI Thé Mall Kelapa Gading 1, Jakarta Utara. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Kualitas produk tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian menunjukkan bahwa responden menilai kualitas produk sudah baik, kualitas layanan sudah sangat baik, dan kepuasan pelanggan sudah sangat puas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan terbukti berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan di KOI Thé Mall Kelapa Gading 1, Jakarta Utara. Disarankan KOI Thé sebaiknya menyarankan kepada setiap pelanggan yang membeli minuman KOI Thé agar diminum langsung, maka seharusnya perusahaan memberikan instruksi produk kepada pelanggan. Lalu dalam meningkatkan kualitas layanannya, karyawan harus memberikan perhatian secara individual kepada pelanggan dan berkomunikasi dengan baik untuk memahami keinginan dan kebutuhan pelanggan sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran, Strategi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 23 Jun 2020 04:07
Last Modified: 23 Jun 2020 04:07
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/203

Actions (login required)

View Item View Item