Noorlia, Citha Widya (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dunkin Donuts Rawamangun / Citha Widya Noorlia / 22130420 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
Cover.docx - Accepted Version Download (129kB) |
|
Text
Lembaran pengesahan.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.docx - Accepted Version Download (15kB) |
|
Text
ABSTRACT.docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
Daftar Tabel.docx - Accepted Version Download (15kB) |
|
Text
Daftar Gambar.docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
BAB I.docx - Accepted Version Download (24kB) |
|
Text
BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
|
Text
BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
|
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.docx - Accepted Version Download (15kB) |
|
Text
Lampiran.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
|
Text
originalitas.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
RESUME.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan loyalitas pelanggan Dunkin Donuts. Melalui penelitian ini, peneliti dapat mengetahui besar pengaruh yang terjadi terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan dari tujuan penelitian, hipotesisnya adalah: (1): Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.; (2): Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Teknik pengambilan sampel dengan non-probability sampling dengan pendekatan judgement sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik komunikasi adapun desain skala pengukuran yang digunakan kuesioner dengan skala Likert. Penelitian ini dengan analisis data yang terkait dengan jumlah sempel sebanyak 100 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Reliabilitas Konstruk. Hipotesis penelitian data menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dunkin Donuts memiliki kualitas layanan yang baik, Dunkin Donuts memiliki kualitas produk yang baik, Kualitas Layanan dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Dunkin Donuts di Rawamangun Jakarta Timur, Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Dunkin Donuts Rawamangun Jakarta Timur, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Dunkin Donuts Rawamangun Jakarta Timur. Setelah proses yang dilakukan dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk terbukti berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran, Strategi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HH Accounting (General) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 04:24 |
Last Modified: | 23 Jun 2020 04:24 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/207 |
Actions (login required)
View Item |