Setiawan, Willy (2017) Rencana Bisnis Minuman Ice Shaken Tea / Willy Setiawan / 79130128 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (771kB) |
|
Text (Bab 2 Latar Belakang Perusahaan)
BAB 2.pdf - Published Version Download (956kB) |
|
Text (Bab 3 Analisis Industri dan Pesaing)
BAB 3.pdf - Published Version Download (928kB) |
|
Text (Bab 4 Analisis Pasar dan Pemasaran)
BAB 4.pdf - Published Version Download (941kB) |
|
Text (Bab 5 Rencana Produksi dan Kebutuhan Operasional)
BAB 5.pdf - Published Version Download (816kB) |
|
Text (Bab 6 Rencana Organisasi dan Sumber Daya Manusia)
BAB 6.pdf - Published Version Download (700kB) |
|
Text (Bab 7 Rencana Keuangan)
BAB 7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 8 Analisis Dampak dan Pesaing Usaha)
BAB 8.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (729kB) |
|
Text (Bab 9 Ringkasan Eksekutif)
BAB 9.pdf - Published Version Download (658kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (890kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (783kB) |
|
Text (Resume)
Resume.pdf - Published Version Download (626kB) |
Abstract
Ice Shaken Tea adalah bisnis yang bergerak di bidang minuman yang menjual teh. Konsep bisnis dari Ice Shaken Tea ialah menyediakan teh yang di shake dengan lemonade sehingga membuat teh menjadi lebih segar dan akan diberikan topping sebagai pelengkap. Selain itu, Ice Shaken Tea memiliki suatu konsep bisnis lainnya yaitu dengan stand booth, menampilkan design yang minimalis tapi modern. Ice Shaken Tea adalah produk teh yang dapat dikonsumsi semua kalangan masyarakat karena produk dari Ice Shaken Tea tidak mengandung zat – zat kimia berbahaya,. Ice Shaken Tea menawarkan produk minuman teh yang segar dengan cita rasa yang unik dan enak. Pelayanan yang bagi konsumen merupakan komitmen Ice Shaken Tea. Seperti di logo Ice Shaken Tea menyatakan “Make every tea Special“. Penulis telah melakukan berbagai macam analisis keuangan untuk menentukan apakah usaha Ice Shaken Tea layak untuk dijalankan. Analisis keuangan yang dilakukan yaitu nilai BEP, net present value (NPV), internal rate of return (IRR), dan payback period (PP). Hasilnya diperoleh bahwa pada BEP, nilai sales lebih tinggi dibandingkan biaya yang dikeluarkan, untuk NPV didapat yaitu Rp. 319.157.179. Untuk IRR sendiri diperoleh nilai sebesar 42% lebih besar dari tingkat bunga yang telah ditetapkan sebesar 11,37%, sedangkan untuk Payback Period diperoleh 2 tahun 1 bulan 8 hari dengan batas maksimal 5 tahun. Kesimpulan dari analisis kelayakan keuangan ini adalah bisnis Ice Shaken Tea layak untuk dijalankan
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perencanaan Bisnis; Bisnis-Studi Kelayakan; Pemasaran, Strategi; Bisnis Kuliner |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur H Social Sciences > HG Finance > Financial Management H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Executive Management > Strategic Planning (Management) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 02 Aug 2021 02:51 |
Last Modified: | 02 Aug 2021 02:51 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2145 |
Actions (login required)
View Item |