Venisa, Venisa (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Venisa / 27130177 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (659kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version Download (748kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version Download (520kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (637kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (855kB) |
|
Text (Resume)
Resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi di era globalisasi saat ini menjadi semakin berkembang pesat menuju kearah yang lebih baik, hal ini dibuktikan dengan munculnya alat komunikasi yang semakin canggih. Beberapa tahun terakhir ini smartphone atau sering disebut telepon pintar mampu menguasai pasar penjualan alat elektronik di dunia. Dengan adanya smartphone memudahkan manusia dalam berkomunikasi dan mencari informasi, sehingga membuat manusia lebih praktis dalam mencari infomasi dan berkomunikasi dalam keadaan apapun. Seiring berjalannya waktu Smartphone Oppo sendiri terus berupaya menciptakan inovasi – inovasi terbaru agar tidak kalah bersaing di tahun berikutnya agar dapat memberikan performa yang baik bagi pengguna Smartphone Oppo dan dapat menduduki tempat pertama di benak dan hati konsumen . Oleh karena itu peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator – indikator dari kualitas produk, citra merek, brand trust , dan minat beli ulang. Objek dari penelitian ini adalah Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Oleh karena itu kuesioner online disebar melalui media Google Docs sebanyak 105 responden yang pernah menggunakan produk Smartphone Oppo. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan WarpPls 4.0 dan SPSS 20.0 Output yang dihasilkan WarpPLS 4.0 menunjukkan bahwa kualitas produk terbukti berpengaruh terhadap minat beli ulang, citra merek terbukti berpengaruh terhadap minat beli ulang dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk terbukti langsung berpengaruh terhadap minat beli ulang , citra merek terbukti tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Brand Trust, Minat Beli Ulang
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajaemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 05 Aug 2021 02:58 |
Last Modified: | 05 Aug 2021 02:58 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2149 |
Actions (login required)
View Item |