Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora

Azhar, Farhan Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
1. COVER.docx - Accepted Version

Download (76kB)
[img] Text
2. SCAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version

Download (4MB)
[img] Text
3. ABSTRAK INDONESIA.docx - Accepted Version

Download (29kB)
[img] Text
4. ABSTRACT INGGRIS.docx - Accepted Version

Download (27kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version

Download (27kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version

Download (15kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version

Download (15kB)
[img] Text
10. BAB 1.docx - Accepted Version

Download (23kB)
[img] Text
11. BAB 2.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] Text
12. BAB 3.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (803kB)
[img] Text
13. BAB 4.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
14. BAB 5.docx - Accepted Version

Download (19kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version

Download (22kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img] Text
16. SCAN ORIGINALITAS.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
18. RESUME SKRIPSI AZHAR.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)

Abstract

Di Indonesia perkembangan kuliner semakin pesat, ini terbukti dari berbagai usaha kuliner yang banyak dijalankan dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Makanan – makanan yang tersedia di pasaran saat ini memang sudah beragam serta harga yang ditawarkan relatif mahal salah satu makanan yang cukup sederhana adalah donat. Ditengah ketatnya persaingan, perusahaan donat melakukan inovasi dengan membuat produk – produk baru, tujuannya agar pelanggan tidak bosan dengan rasa dan bentuk donat yang sudah ada. Saat ini muncul berbagai gerai donat untuk melakukan persaingan ditanah air salah satunya J.CO Donuts and Coffee. Kondisi semacam ini mencerminkan suatu fenomena yang terjadi bahwa masyarakat menjadi semakin kritis di dalam memilih suatu tempat untuk membeli makanan dan minuman premium. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah teori kualitas produk, harga, citra merek dan keputusan pembelian. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan citra merek sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda. Data pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen, harga terhadap keputusan pembelian konsumen dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading. Peneliti menyarankan agar perusahaan dapat menerima masukan terkait keputusan pembelian yang dilihat berdasarkan kualitas produk, harga dan citra merek sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada J.CO Donuts and Coffee, serta dapat mempertahankan dan senantiasa memelihara kulitas produk, harga dan citra merek yang dimilikinya.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 24 Jun 2020 05:31
Last Modified: 24 Jun 2020 05:31
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/224

Actions (login required)

View Item View Item