Analisis Atribut-Atribut Produk Honda Brio Satya dan Pengaruhnya dengan Kepuasan Konsumen / Andrea Agustio Sulaiman / 20100242 / Pembimbing : Agus Salim

Sulaiman, Andrea Agustio (2014) Analisis Atribut-Atribut Produk Honda Brio Satya dan Pengaruhnya dengan Kepuasan Konsumen / Andrea Agustio Sulaiman / 20100242 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (998kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (981kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGNALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi semakin meningkat, terlebih pada masyarakat perkotaan dimana memiliki tingkat mobilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan daerah lainnya. Transportasi sendiri merupakan bagian yang sangat penting di setiap Negara manapun, baik transportasi umum maupun pribadi. Akhir-akhir ini pemerintah Indonesia meluncurkan produk mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang terdiri dari berbagai macam merek. Dari berbagai macam merek tersebut, peneliti hanya akan meneliti mobil LCGC merek Honda yaitu Honda Brio Satya dan peneliti meyakini adanya pengaruh Atribut Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi dari pemasaran, produk beserta tingkatannya, atribut produk beserta dimensi-dimensinya yang terdiri dari kualitas produk, fitur produk, dan desain produk, serta teori mengenai kepuasan konsumen. Obyek penelitian ini adalah atribut produk dan kepuasan konsumen produk Honda Brio Satya. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data.Untuk penarikan sampel, cara yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Oleh karena itu, kuisioner disebar melalui komunitas forum Honda Brio Satya dengan 100 responden. Prosedur yang digunakan dalam pengembangan dan pengujian serta pengolahan data adalah model regresi linear sederhana dengan menggunakan SPSS 19. Penelitian menunjukkan bahwa responden setuju bahwa variabel atribut produk merupakan hal yang dipertimbangkan dalam kepuasan konsumen. Selain itu responden sangat setuju bahwa mereka puas menggunakan produk Honda Brio Satya. Maka dari itu, variabel atribut produk Honda Brio Satya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel atribut produk produk Honda Brio Satya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Jadi, dapat disimpulkan jika Atribut Produk baik maka kepuasan konsumen semakin tinggi pula.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen; Transportasi; Merek Dagang; Honda Brio
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 07 Jul 2022 03:51
Last Modified: 07 Jul 2022 03:51
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3048

Actions (login required)

View Item View Item