Juliet, Jesse (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Merek Wakai / Jesse Juliet / 24120224 / Pembimbing: Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (837kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf - Published Version Download (748kB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf - Published Version Download (873kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version Download (623kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (605kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (809kB) |
|
Text (RESUME)
Resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Salah satu sepatu yang sedang diminati oleh berbagai kalangan usia ditambah lagi dengan masuknya unsur budaya Jepang ke Indonesia, yaitu sepatu sejenis kain, salah satu jenisnya ialah sepatu yang berbahan dasar kain kanvas karena selain memiliki bahan yang ringan dan nyaman saat dipakai, sepatu kanvas ini cocok digunakan untuk Negara tropis seperti Indonesia karena sepatu dengan bahan kanvas ini memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga meskipun cuaca dilapangan terasa panas, kaki akan terasa tetap sejuk. Beberapa contoh sepatu kanvas yang sedang diminati ialah Converse, Nike, DC, Macbeth, Vans, Wakai, dan lain-lain. Penulis mengambil objek penelitian dari salah satu merek sepatu kanvas tersebut, Wakai. Oleh karena itu penulis tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Wakai. Keputusan pembelian adalah tahap di mana pembeli telah menentukan pilihannya dan melakukan pembelian produk, serta mengkonsumsinya. Pengambilan keputusan oleh konsumen untuk melakukan pembelian suatu produk diawali oleh adanya kesadaran atas kebutuhan dan keinginan. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikatorindikator dari kualitas produk, harga dan keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah sepatu merek Wakai. Penelitian ini menggunakan teknik komunikasi dengan kuesioner untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah dengan menggunakan aplikasi SPSS 2.0. Output yang dihasilkan SPSS 2.0 menunjukkan bahwa Kualitas Produk terbukti berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan Harga terbukti tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah tidak semua hipotesis yang ada terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Harga; Keputusan Pembelian; budaya Jepang; Gaya Hidup; Sepatu; Merek Wakai |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 09:26 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 09:26 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3269 |
Actions (login required)
View Item |