Adiputra, Riyan (2013) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk AYE DENIM / Riyan Adiputra / 20090141 / Pembimbing : Nur Pudjiastuti. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (992kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (967kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (907kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (898kB) |
Abstract
Indonesia merupakan negara yang cukup tinggi ketertarikannya terhadap dunia fashion. Orang Indonesia rela mengeluarkan nominal yang cukup besar untuk membeli pakaian demi kebutuhan fashionnya. Ketertarikan terhadap brand-brand luar cukup tinggi di Indonesia sehingga banyak perusahaan fashion luar yang memasarkan produknya. Dunia fashion di Indonesia bisa dikatakan berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini, hal ini bisa dilihat dari banyaknya desainer lokal yang semakin kreatif. Seiring berjalannya waktu, orang-orang Indonesia khususnya kaum muda mulai tertarik menggunakan produk lokal asli buatan anak-anak Indonesia. Para produsen fashion lokal dapat merubah paradigma atau pandangan anak-anak muda Indonesia bahwa produk Indonesia tidak berkualitas dibandingkan produk luar negeri. Mereka dapat meyakinkan anak muda Indonesia bahwa produk lokal sekarang tidak kalah dengan produk luar negeri. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori untuk dapat lebih memahami dan mengaplikasikan teori-teori mengenai kualitas produk dan kualitas layanan, serta teori kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan pada kepuasan konsumen AYE DENIM. Teori konsep yang digunakan untuk menyelesaikan masalah penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang pernah menggunakan produk AYE DENIM. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik sampling nonprobabilitas dengan metode judgement sampling, dimana sampel diambil dengan sengaja berdasarkan karakteristik tertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear melalui program IBM SPSS Statistics 19.0. Penelitian menghasilkan temuan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen; dunia fashion; Produk AYE DENIM |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 07:57 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 07:57 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3359 |
Actions (login required)
View Item |