Halianto, Kenneth (2013) Pengaruh Inovasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Groovy Event Organizer / Kenneth Halianto / 21090179 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (984kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (956kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Teori konsep yang digunakan untuk menyelesaikan masalah penelitian ini adalah inovasi, citra merek, dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang pernah melakukan pembelian pada Groovy Event Organizer. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik sampling nonprobabilitas dengan metode judgement sampling, dimana sampel diambil dengan sengaja berdasarkan karakteristik tertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda melalui program IBM SPSS Statistics 19. Penelitian menghasilkan temuan bahwa inovasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Citra Merek, Keputusan Pembelian; Groovy Event Organizer |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 08:54 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 08:54 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3362 |
Actions (login required)
View Item |