Pranata, Michael Eka Putra (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara / Michael Eka Putra Pranata / 25110207 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (654kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf - Published Version Download (838kB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf - Published Version Download (920kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (856kB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version Download (526kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (526kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (819kB) |
|
Text (RESUME)
RESUME.pdf - Published Version Download (803kB) |
Abstract
Di Indonesia, khususnya kota Jakarta, masyarakat menilai bahwa roti merupakan makanan dengan cita rasa yang baik. Dilihat dari situasi dan kondisi tersebut roti pizza merupakan pilihan yang tepat, karena pizza merupakan makanan yang mengenyangkan, memiliki banyak variasi rasa dan permintaannya pun meningkat dari masyarakat, khususnya dilihat dari Jakarta dan sekitarnya. Pizza Hut merupakan salah satu restoran pizza yang diminati oleh penduduk Jakartaa. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam penelitian ini dasar teori yang penulis gunakan adalah teori yang berhubungan dengan kualitas produk, citra merek, dan loyalitas pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara, dengan subyek penelitian yaitu pelanggan yang pernah mengkonsumsi Pizza Hut di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 150 orang responden dan untuk penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan structural (Structural Equation Modelling). Hasil dari analisis menunjukkan tidak terdapat cukup bukti yang menunjukkan citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan hasil dari penelitian kualitas produk menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa tidak terdapat cukup bukti citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Restoran Pizza Hut di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan terdapat cukup bukti bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Citra Merek; Loyalitas Konsumen; Makanan Cepat Saji; Pizza Hut |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 03:58 |
Last Modified: | 01 Aug 2023 03:58 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3682 |
Actions (login required)
View Item |