Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan GrabCar di Jakarta Utara / Yusuf Andriady Setiawan / 26150275 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih

Setiawan, Yusuf Andriady (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan GrabCar di Jakarta Utara / Yusuf Andriady Setiawan / 26150275 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
1. COVER yusuf.docx - Accepted Version

Download (22kB)
[img]
Preview
Image
2 scan lembar pengesahan.jpg - Accepted Version

Download (247kB) | Preview
[img] Text
3. ABSTRAK INDO yusuf.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text
4. ABSTRAK INGGRIS yusuf.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR yusuf.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI yusuf.docx - Accepted Version

Download (24kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL yusuf.docx - Accepted Version

Download (17kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR yusuf.docx - Accepted Version

Download (19kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN yusuf.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text
BAB 1 Grabcar skripsi.docx - Accepted Version

Download (54kB)
[img] Text
bab 2 grabcar skripsi.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text
bab 3 grabcar skripsi.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] Text
BAB 4 grabcar skripsi.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
bab 5 grabcar skripsi.docx - Accepted Version

Download (27kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA yusuf.docx - Accepted Version

Download (22kB)
[img] Text
lampiran 1 dan lampiran 2.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] Text
LAMPIRAN 3.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img] Text
Lampiran 4.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (24kB)
[img] Text
Lampiran 5.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)
[img] Text
lampiran 6-12.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Image
scan originalitas.jpg - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)

Abstract

Di era globalisasi ini, orang-orang di negara-negara metropolitan memiliki waktu yang sibuk, orang-orang membutuhkan segalanya secara instan seperti trasportasi, Ini didukung oleh perkembangan teknologi yang pesat. Smartphone adalah teknologi yang cukup banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Grab adalah layanan transportasi online yang dapat diakses menggunakan aplikasi Grab melalui smartphone. Grab dijalankan oleh driver yang berafiliasi dengan mitra Grab. Saat ini kita memiliki banyak transportasi online yang serupa dengan Grab. Tidak ingin ketinggalan, Grab juga menyediakan layanan yang disebut GrabCar. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan GrabCar di Jakarta Utara. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator kualitas layanan, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan GrabCar. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi dan pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgment sampling. Oleh karena itu, kuesioner dibagikan menggunakan Google Documents dengan 165 responden yang menggunakan layanan GrabCar. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model menggunakan aplikasi SPSS 23.0. Output dari SPSS 23.0 menunjukkan bahwa kualitas layanan dan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan GrabCar di Jakarta Utara. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan persepsi harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 06 Jul 2020 04:47
Last Modified: 06 Jul 2020 04:47
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/386

Actions (login required)

View Item View Item