Kameswara, Ivana (2013) Pengaruh Afeksi kognisi, Lingkungan Konsumen, dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lancome / Ivana Kameswara / 28090246 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (988kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (953kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALIATAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh afeksi kognisi, lingkungan, dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Lancome. Teori yang mendasari penelitian ini adalah teori roda analisis konsumen, dimana teori ini menyelidiki fenomena perilaku konsumen dari berbagai tingkat. Sampel penelitian ini adalah orang yang pernah memakai produk Lancome. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan Judgemental sampling atau sampling pertimbangan, yaitu pengambilan sample berdasarkan criteria tertentu. Teknis analisis data untuk menguji masing-masing variable adalah dengan menggunakan regresi berganda melalui software SPSS. Penelitian ini menghasilkan penemuan bahwa afeksi dan kognisi tidak terbukti berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan perilaku konsumen terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Afeksi; Kognisi; Lingkungan Konsumen; Perilaku Konsumen; Keputusan Pembelian; Produk Kosmetik; Produk Lancome |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 04:50 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 04:50 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3878 |
Actions (login required)
View Item |