Rencana Bisnis Pendirian Usaha Toko Album & Merchandise Chingu Store di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Maret 2013–Agustus 2013 / Mariske Regina / 75090525 / Pembimbing: Leonardus Saiman

Regina, Mariske (2013) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Toko Album & Merchandise Chingu Store di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Maret 2013–Agustus 2013 / Mariske Regina / 75090525 / Pembimbing: Leonardus Saiman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (964kB)
[img] Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PERSAINGAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf - Published Version

Download (939kB)
[img] Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (972kB)
[img] Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF REKOMENDASI.pdf - Published Version

Download (863kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (888kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (694kB)

Abstract

Tren akan Korea mulai dari makanan, budaya, film, pariwisata, hingga ke musiknya sangat digemari oleh kalangan remaja di Indonesia. Semua produk atau jasa yang berhubungan dengan Korea akan menjadi booming. Musik Korea yang lebih dikenal dengan kpop telah dikenal hampir di seluruh dunia, mulai dari boy band atau girl band generasi pertama tahun 90-an hingga boy band atau girl band yang baru debut di tahun 2013. Gencarnya promosi dari agensi artis di Korea dan dukungan dari pemerintah Korea membuat Korea saat ini merupakan kiblat fashion, kuliner dan merupakan tempat pariwisata yang paling ingin dikunjungi. Fans Kpop adalah rata-rata yang berumur 12 tahun – 28 tahun, mereka sangat gemar mengumpulkan pernak pernik yang berhubungan dengan idolanya. Mulai dari album, lightstick, poster hingga cheering towel. Offline Store yang menjual album dan merchandise kpop masih sangat jarang ditemui, untuk membeli album berlisensi Korea hanya melalui online. Dimana ada beberapa kasus penipuan dengan menjual album Korea oleh online shop tertentu, hal ini membuat tingkat kepercayaan untuk berbelanja secara online menjadi turun. Membuka toko atau offline store diharapkan dapat mengambil peluang yang sudah ada, baik secara online maupun offline store.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Rencana Bisnis; Toko Album; Film; Pariwisata; Musik; Korea; K-Pop; BoyBand; GirlBand; Budaya Korea
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business - Success
H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 06 Mar 2023 03:39
Last Modified: 06 Mar 2023 03:39
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3881

Actions (login required)

View Item View Item