Limas, Karin (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Produk The BodyShop di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Karin Limas / 20160277 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (490kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (450kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (525kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (660kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (745kB) |
|
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (377kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (372kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (752kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Jaman sekarang ini hampir semua orang sudah menggunakan internet, sehingga orang-orang lebih mudah untuk mendapatkan informasi dari internet terutama untuk masalah kesehatan terhadap kulit. Kesehatan terhadap kulit menjadi sangat penting karna penampilan menunjang banyak hal dalam hal impresi orang lain terhadap kita. Maka dari itu, banyak orang wanita maupun pria yang mulai sadar dengan Kesehatan kulit tersebut. Sehingga memakai rangkaian skin care adalah hal yang sangat sering menjadi pilihan untuk menjaga kesehatan kulit tersebut.karena itu The BodyShop memiliki solusi dengan produk-produknya. Selain itu karena diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 2. Sehingga membuat The BodyShop haru menyesuaikan, sebelumnya penjual Sembilan puluh persen berasal dari toko offline, tetapi karena PSBB ini mereka harus mengubah toko offline tersebut menjadi online. Sehingga untuk mencapai keberhasilan toko online tersebut sangat penting mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan terhadap produk The BodyShop di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan teori untuk penelitian yaitu citra merek, kualitas produk, dan loyalitas pelanggan. Variabel independent dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas produk sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas pelanggan. Objek penelitian di penelitian ini adalah produk The BodyShop Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan penyerbaran kuesioner dalam bentuk Google Forms kepada 100 responden, sampel tersebut akan diambil dengan Teknik non-probability sampling menggunakan pendekatan judgement sampling. Prodsedur pengujian model dan pengolahan data menggunakan model persamaan structural (Structural Equation Modeling) dengan memasukan data dan diolah menggunakan software WarpPLS 7.0. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini akan menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan dari citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa semua hipotesis yang ada telah dapat dibuktikan adanya pengaruh yang positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Kualitas Produk; Loyalitas Pelanggan; Kepuasan Pelanggan; kesehatan terhadap kulit; Perawatan Kulit; The BodyShop |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 04:48 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 04:48 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4282 |
Actions (login required)
View Item |