Suchrisna, Regina (2022) Pengaruh Brand Trust dan Brand Experience terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Apple Seri Iphone 12 di Jakarta / Regina Suchrisna / 23209141 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (919kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (935kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (823kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (829kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (666kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi semakin hari semakin pesat dibandingkan dengan masa – masa sebelumnya. Pada saat ini, alat komunikasi yang paling tinggi diminati oleh masyarakat yaitu smartphone. Smartphone Apple yang paling banyak dibeli pada tahun 2021 yaitu smartphone Apple seri iPhone 12. Dalam persaingan smartphone di Jakarta yang semakin ketat membuat persaingan semakin sulit sehingga produsen menggunakan strategi yang berorientasi pada brand trust dan brand experience. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh brand trust dan brand experience apakah berpengaruh terhadap minat beli ulang pada smartphone Apple seri iPhone 12 di Jakarta. Penelitian ini menggunakan teori – teori dari variabel yang diteliti yaitu brand trust, brand experience, dan minat beli ulang. Variabel independen dalam penelitian ini adalah brand trust dan brand experience, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli ulang. Objek penelitian ini adalah smartphone Apple. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 116 sampel pengguna smartphone Apple seri iphone 12. Sampel dipilih dengan teknik non-probality sampling,yaitu judgement sampling. Data penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini adalah tidak terdapat berpengaruh positif brand trust terhadap minat beli ulang sedangkan brand experience berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah hasil analisis data menunjukkan tidak terdapat pengaruh brand trust terhadap minat beli ualng sedangkan brand experience mempengaruhi minat beli ulang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust; Brand Experience; Minat Beli Ulang; Perilaku Konsumen; Smartphone; Apple; iPhone 12; Judgment Sampling |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 02:47 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 02:47 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4383 |
Actions (login required)
View Item |