Agusdian, Kevin (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Janji Jiwa di Summarecon Mall Kelapa Gading / Kevin Agusdian / 26179049 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (506kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (806kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (932kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (446kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (569kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (566kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan jaman masyarakat pada saat ini telah mengalami perubahan gaya hidup (lifestyle). Perubahan gaya hidup ini telah banyak mempengaruhi pola pikir, tingkah dan budaya masyarakat salah satunya adalah kebiasaan kelompok masyarakat tertentu yang gemar berkumpul di café atau coffee shop. Kenaikan konsumsi kopi menjadi peluang bisnis bagi pengusaha yang mencoba peruntungannya membuat usaha coffee shop Kenaikan konsumsi kopi menjadi peluang bisnis bagi pengusaha yang mencoba peruntungannya membuat usaha coffee shop. maka dari itu perlu dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Janji Jiwa di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variable dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan harga sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan.. Objek penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuesioner secara elektronik melalui Google Forms kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling dengan pendekatan judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software WarpPLS 8.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Harga; Kepuasan Pelanggan; LifeStyle; Pola Pikir; tingkah dan budaya masyarakat; café atau coffee shop; Janji Jiwa |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 07:36 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 07:36 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4833 |
Actions (login required)
View Item |