Salim, Sisca Cahyadi (2023) Pengaruh Efektivitas Iklan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit Scarlett Whitening di Jakarta Utara / Sisca Cahyadi Salim / 25190212 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (630kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (480kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (438kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (615kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (376kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (504kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (516kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Berpenampilan menarik merupakan suatu hal yang diinginkan oleh semua orang. Seberjalannya waktu banyak standar yang muncul tentang berpenampilan menarik terutama ditujukan pada kaum hawa. Banyak mereka yang merasa cantik adalah mereka yang memiliki kulit cerah dan glowing sehingga banyak yang wanita Indonesia menginginkan produk untuk mencerahkan kulit. Salah satu produk lokal yang memiliki kandungan untuk mencerahkan kulit adalah Scarlett Whitening. Teori yang digunakan dalam penelitian ini mengenai efektivitas iklan, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Terdapat dua jenis variabel yang digunakan dalam penelitian dimana variabel independent terdiri atas efektivitas iklan dan kualitas produk, sedangkan variabel dependent terdiri atas keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah Scarlett Whitening. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online, yaitu google form. Jumlah sampel sebanyak 115 responden dan pengambilan sampel dilakukan dengan teknik judgement sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear ganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa efektivitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa peran efektivitas iklan dan kualitas produk yang dimiliki oleh Scarlett Whitening terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang akan dilakukan oleh konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas Iklan; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Produk Perawatan Kulit; Scarlett Whitening |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Advertising H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 05:40 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 05:40 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5014 |
Actions (login required)
View Item |