Egan, Jodie Francesca (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Efektivitas Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Little Joey NFT (Non-Fungible Token) di Marketplace Opensea / Jodie Francesca Egan / 20180277 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (548kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (845kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (610kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (639kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (371kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (490kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (684kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (777kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Efektivitas Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Little Joey NFT (Non-Fungible Token) di Marketplace Opensea. Harga adalah sejumlah uang yang dibebankan untuk suatu produk atau layanan, atau sejumlah nilai yang ditukarkan oleh konsumen untuk memperoleh manfaat dari memiliki atau menggunakan suatu produk atau layanan. Promosi merupakan suatu kegiatan dalam menginformasikan, membujuk, serta mempengaruhi konsumen mengenai manfaat atau keunggulan produknya kepada pelanggan, agar pelanggan mau membeli produknya. Kualitas Produk merupakan produk atau layanan yang bergantung pada kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang nyata atau tersirat. Pengertian keputusan pembelian adalah keputusan dari pembeli tentang menentukan merek yang dibeli. Objek penelitian ini adalah Little Joey NFT (Non-Fungible Token) di Marketplace Opensea. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling dimana tidak memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap elemen atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini antara lain yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Skor rata-rata dan Selang Kepercayaan 95%, Estimasi Model Persamaan Regresi, Pemeriksaan Asumsi Klasik, Uji Kesesuaian Model (Uji F), dan Uji Hipotesis (Uji t). Hasil penelitian adalah bahwa Persepsi Harga, Efektivitas Promosi, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Little Joey NFT (Non-Fungible Token) di Marketplace Opensea. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Little Joey NFT (Non-Fungible Token) di Marketplace Opensea. (2) Efektivitas Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Little Joey NFT (NonFungible Token) di Marketplace Opensea (3) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Little Joey NFT (Non-Fungible Token) di Marketplace Opensea.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga; Efektivitas Promosi; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Little Joey NFT (Non-Fungible Token); Marketplace Opensea |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 12 Dec 2024 04:19 |
Last Modified: | 12 Dec 2024 04:19 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5155 |
Actions (login required)
View Item |