Champion, Champion (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Motor Yamaha di PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing / Champion / 24199098 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (729kB) |
![]() |
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (698kB) |
![]() |
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (487kB) |
![]() |
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (533kB) |
![]() |
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (638kB) |
![]() |
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (417kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (346kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (583kB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (630kB) |
![]() |
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pada saat ini, pertumbuhan Industri Otomotif yaitu kendaraan Bermotor di Indonesia tumbuh secara signifikan dan jumlah pemilik kendaraan terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini disebabkan oleh pertumbuhan angka penduduk yang ada di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Hal ini membuat persaingan bisnis semakin Ketat. Berbagai Perusahaan ternama menciptakan Inovasi dan Strategi yang tepat agar dapat bersaing dengan para kompetitor. Perusahaan Manufaktur Raksasa yang dikenal yaitu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufaturing. Perusahaan ini sudah dikenal oleh Masyarakat Indonesia pada tahun 1974 hingga saat ini selalu dikenal oleh seluruh kalangan masyarakat di Indonesia. Produk yang PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yaitu Motor Yamaha yang dimana motor ini menjadi pesaing dikelasnya dengan inovasi baru. namun PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing harus merancang strategi persaingan bisnis yang Efektif dan Efiesien. Dengan banyaknya persaingan bisnis, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing harus mempertimbangkan keputusan pembelian konsumen yang dipengaruhi oleh Citra Merek, dan Kualitas Layanan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yang berdasarkan teori yang ada yaitu adalah variable pertama yaitu Citra Merek, variable kedua yaitu Kualitas Layanan dan variable ketiga yaitu Keputusan pembelian. Dalam Penelitian ini Citra Merek, dan Kualitas Layanan sebagai variabel independent dan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Dependen menjadi dasar penelitian ini. Objek Penelitian ini Adalah Motor Yamaha . Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non-probability sampling dengan pendekatan judgement sampling Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuesioner secara elektronik melalui Google Forms kepada 100 responden yang membeli , atau pernah memakai produk Motor Yamaha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, dan Kualitas Layanan telah terbukti memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, sehingga semua hipotesis dapat diterima. Dan Kesimpulan dari penelitian ini adalah Citra Merek, dan Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha di PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Kualitas Layanan; Keputusan Pembelian; Otomotif; Sepeda Motor; Merek Yamaha |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 03:55 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 03:55 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5450 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |