Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di Bekasi / Benny Hario Saputro / 23100544 / Pembimbing: Dergibson Siagian

Saputro, Benny Hario (2017) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di Bekasi / Benny Hario Saputro / 23100544 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
23100544 - Awal.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
23100544 - BAB I.pdf - Published Version

Download (684kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
23100544 - BAB II.pdf - Published Version

Download (742kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
23100544 - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
23100544 - BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (864kB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
23100544 - BAB V.pdf - Published Version

Download (522kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
23100544 - Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (522kB)
[img] Text (Lampiran)
23100544 - Lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
23100544 - original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (934kB)
[img] Text (Resume)
23100544 - Resume.pdf - Published Version

Download (801kB)

Abstract

Menjamurnya merek mobil dengan berbagai jenis atau varian yang ditawarkan oleh setiap brand membuat konsumen mempunyai banyak pilihan untuk menentukan mobil yang seperti diinginkan. Dengan berbagai banyak variasi mobil yang ditawarkan, konsumen akan semakin banyak juga kriteria yang harus dilengkapi untuk mendapatkan mobil impiannya. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dari Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian beserta dengan indikator – indikatornya. Kemudian didukung dengan teori mengenai hubungan antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah kualitas produk dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan Regresi Linier dengan menggunakan SPSS 22 Output yang dihasilkan SPSS 22 menunjukan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 04 Mar 2021 05:09
Last Modified: 04 Mar 2021 05:09
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1299

Actions (login required)

View Item View Item