Saputro, Benny Hario (2017) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di Bekasi / Benny Hario Saputro / 23100544 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
23100544 - Awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
23100544 - BAB I.pdf - Published Version Download (684kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
23100544 - BAB II.pdf - Published Version Download (742kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
23100544 - BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
23100544 - BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (864kB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
23100544 - BAB V.pdf - Published Version Download (522kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
23100544 - Daftar pustaka.pdf - Published Version Download (522kB) |
|
Text (Lampiran)
23100544 - Lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
23100544 - original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (934kB) |
|
Text (Resume)
23100544 - Resume.pdf - Published Version Download (801kB) |
Abstract
Menjamurnya merek mobil dengan berbagai jenis atau varian yang ditawarkan oleh setiap brand membuat konsumen mempunyai banyak pilihan untuk menentukan mobil yang seperti diinginkan. Dengan berbagai banyak variasi mobil yang ditawarkan, konsumen akan semakin banyak juga kriteria yang harus dilengkapi untuk mendapatkan mobil impiannya. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dari Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian beserta dengan indikator – indikatornya. Kemudian didukung dengan teori mengenai hubungan antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah kualitas produk dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan Regresi Linier dengan menggunakan SPSS 22 Output yang dihasilkan SPSS 22 menunjukan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 04 Mar 2021 05:09 |
Last Modified: | 04 Mar 2021 05:09 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1299 |
Actions (login required)
View Item |