Fikri, Ahmad (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian kamera Canon di Jakarta Utara / Ahmad Fikri / 23150519 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
Cover Judul & Pengesahan DLL (1).doc - Accepted Version Download (57kB) |
|
Text
pengesahan fix (1).pdf - Accepted Version Download (89kB) |
|
Text
ABSTRAK indo fix.docx - Accepted Version Download (112kB) |
|
Text
ABSTRACT inggris fix.docx - Accepted Version Download (104kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR fix.docx - Accepted Version Download (109kB) |
|
Text
DAFTAR ISI fix.docx - Accepted Version Download (103kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL fix.docx - Accepted Version Download (76kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR fix.docx - Accepted Version Download (32kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN fix.docx - Accepted Version Download (59kB) |
|
Text
Bab I fikri.docx - Accepted Version Download (31kB) |
|
Text
Bab II fikri.docx - Accepted Version Download (143kB) |
|
Text
Bab III fikri.docx - Accepted Version Download (128kB) |
|
Text
Bab IV fikri.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
Text
Bab V fikri.docx - Accepted Version Download (100kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.docx - Accepted Version Download (91kB) |
|
Text
Lampiran.docx - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Dok baru 2019-10-02 15.58.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
|
Text
Resume Fikri.docx - Accepted Version Download (161kB) |
Abstract
Berkembangnya industri fotografi dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan seiring dengan semakin canggihnya teknologi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kamera Canon di Jakarta Utara. Penelitian ini dilandasi oleh teori-teori tentang kualitas produk, harga, dan Keputusan Pembelian yang mendasari pra penyusunan kerangka pemikiran, dan hipotesis penelitian. Dimana hipotesis penelitiannya menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga masing masing memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah kamera Canon, dengan subjeknya adalah konsumen yang pernah membeli atau memakai kamera Canon yang dibatasi di wilayah Jakarta Utara. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu judgement sampling, dengan ukuran sampel sebesar 100, dengan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan teknik komunikasi menggunakan bantuan kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi ganda. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa kualitas produk dipersepsikan baik, harga dipersepsikan sesuai, dan keputusan pembelian dipersepsikan tinggi. Sedangkan hasil uji regresi berganda pada penelitian ini menghasilkan persamaan regresi estimasi yang distandarisasi sebagai berikut: y ̌ = 0,435 X1 + 0,404 X2. y adalah variabel keputusan pembelian, x1 adalah variabel kualitas produk, x2 adalah variabel harga. Melalui uji t diperoleh hasil bahwa kualitas produk dan harga berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk dan harga terbukti memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana kualitas produk yang memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan dengan harga.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Industri Fotografi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HH Accounting (General) N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 03:42 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 03:42 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/179 |
Actions (login required)
View Item |