Divina, Amelia (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan KOI THE Mall Kelapa Gading 3 / Amelia Divina / 22140374 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
COVER SKRIPSII AMEL.docx - Accepted Version Download (116kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Download (76kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx - Accepted Version Download (20kB) |
|
Text
ABSTRACT.docx - Accepted Version Download (50kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (24kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version Download (15kB) |
|
Text
BAB I.docx - Accepted Version Download (33kB) |
|
Text
BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
|
Text
BAB III.docx - Accepted Version Download (51kB) |
|
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (490kB) |
|
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
|
Text
ORIGINALITAS.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
|
Text
RESUME.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
Abstract
Bisnis makanan dan minuman merupakan salah satu jenis usaha yang paling diminati karena makanan merupakan kebutuhan pokok konsumen yang harus dipenuhi. Indonesia terkenal dengan jenis makanannya yang beragam dari berbagai daerah, mulai dari makanan utama hingga makanan ringan. Harganya pun beragam mulai dari yang murah sampai yang mahal. Dengan adanya hal ini, banyak orang yang mulai menggeluti bisnis makanan. Hal tersebut dipahami mengingat makanan dan minuman merupakan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Dunia kuliner minuman bubble juga kini makin inovatif. Dalam beberapa tahun belakangan, minuman dengan bubble atau bola-bola kenyal memang masih jadi tren hingga saat ini. Beragam gerai minuman jenis bubble tea ini dapat dengan mudah dijumpai di pusat perbelanjaan atau mall. Oleh karena itu, kualitas produk dan citra merek sangat mempengaruhi bagi perususahaan yang bergerak dibidang industri jasa makanan dan minuman dalam mempertahankan kepuasan dan loyalitas pelanggannya. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi kualitas produk ,citra merek, dan loyalitas pelanggan yang dikemukakan oleh Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, sedangkan definisi loyalitas pelanggan dikemukakan oleh Ali Hasan dan Putri Wahyuati dalam Tjiptono. Dalam penelitian ini data yang dikumpulkan menggunakan teknik komunikasi, yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Google Doc sebanyak 100 orang responden yang pernah mengkonsumsi minuman KOI THE Mall Kelapa Gading 3. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu pengambilan sampel secara acak. Pendekatan yang digunakan adalah judgement sampling, dimana pengambilan sampel dilakukan berdasarkan kriteria tertentu. Kriteria yang dipilih adalah orang yang pernah melakukan pembelian minuman KOI THE Mall Kelapa Gading 3, berusia 17 tahun keatas dan berpendidikan minimal SMA/Sederajat. Analisis data dilakukan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan citra merek juga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dilakukan, dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di outlet KOI THE Mall Kelapa Gading 3
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HH Accounting (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 03:52 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 03:52 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/184 |
Actions (login required)
View Item |