Hartono, Septine Angel (2016) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Ichiban Sushi Mall Kelapa Gading 3 / Septine Angel Hartono / 2920173 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (983kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (856kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (856kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Makanan merupakan salah satu hal utama yang dibutuhkan oleh semua mahkluk hidup, terutama manusia. Indonesia merupakan salah satu target terbesar bisnis makanan, terutama makanan khas Jepang. Restoran khas Jepang pertama yang ada di pusat perbelanjaan adalah Ichiban Sushi dimana sampai saat ini masih memiliki eksistensinya. Salah satu pusat perbelanjaan yang ramai di Jakarta adalah Mall Kelapa Gading 3, dimana dalam pusat perbelanjaan itu terdapat Ichiban Sushi yang masih terus ramai dikunjungi konsumennya. Sehingga penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Ichiban Sushi Mall Kelapa Gading 3. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi mengenai kualitas produk dan keputusan pembelian. Serta didukung dengan hubungan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Obyek penelitian ini adalah Restoran Ichiban Sushi di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Peneliti mengumpulkan data kuesioner menggunakan Google Form, teknik pengumpulan sampel dengan pendekatan Judgement Sampling. Pengembangan dan pengujian model, serta pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Model) dalam WarpPLS 5.0. Output yang dihasilkan WarpPLS 5.0 menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah hipotesis penelitian terbukti kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 02:35 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 02:35 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2190 |
Actions (login required)
View Item |