Pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Cabang Bentengan Raya / Annisya Herlinda / 65090641 / Pembimbing : Arif Purbadi

Herlinda, Annisya (2014) Pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Cabang Bentengan Raya / Annisya Herlinda / 65090641 / Pembimbing : Arif Purbadi. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (798kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (789kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (951kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis Indonesia khususnya dalam sektor waralaba menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat tidak terkecuali pada sektor bisnis mini market. Dengan adanya persaingan yang ketat pemilik usaha sektor bisnis mini market harus mampu menembus dan merebut pasar sasaran yang ada. Saat ini para pemilik usaha semakin gencar memasarkan produknya untuk menarik konsumen lebih banyak lagi. Jaringan bisnis waralaba yang berupa mini market yang semakin meluas memunculkan inovasi dalam berpromosi agar menarik perhatian khalayak untuk berbelanja dengan menawarkan keuntungan-keuntungan yang menarik. Tidak hanya itu, pemilik usaha mini market harus mengetahui apa kebutuhan dan keinginan konsumen kemudian berusaha untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan tersebut. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Riset kuantitatif umumnya menggunakan survei sebagai metode risetnya. Survei adalah metode riset dengan menggunakan kuisioner sebagai instrument pengumpulan datanya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan survei deskriptif. Hasil penelitian diperoleh skor rata-rata penilaian variabel sales promotion adalah 3,63. Skor tersebut berada pada rentang pilihan setuju, maka dari itu dapat disimpulkan bahwa responden, memiliki pandangan atau asosiasi yang setuju terhadap Sales Promotion di Alfamart Cabang Bentengan Raya. Skor rata-rata penilaian variabel keputusan pembelian konsumen adalah 3,77. skor tersebut berada pada rentang pilihan setuju, maka dari itu dapat disimpulkan bahwa responden, memiliki pandangan atau asosiasi yang setuju terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian berdasarkan pengujian hipotesis membuktikan bahwa Sales Promotion yang dilakukan oleh Alfamart Cabang Bentengan Raya berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran; Sales Promotion; Keputusan Pembelian; Perilaku Konsumen; Waralaba; Alfamart
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HE Communications Science > Marketing Communication
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion
H Social Sciences > HE Communications Science > Verbal Communication
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 07 Jul 2022 06:10
Last Modified: 07 Jul 2022 06:10
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3066

Actions (login required)

View Item View Item