Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Uniqlo Online Store) / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak

Arief, Ajeng Rossa Aulia (2022) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Uniqlo Online Store) / Ajeng Rossa Aulia Arief / 26199034 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (709kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (666kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (556kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (592kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (475kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (475kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (631kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Teknologi dan informasi dalam beberapa tahun terakhir berkembang dengan pesat dan alat komunikasi yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu melalui internet. Salah satu yang terlihat dari perkembangan teknologi ini adalah gadget sehingga kecenderungan untuk terlibat dalam kegiatan online seperti chat, e-mail, browsing serta belanja online lebih mudah untuk di akses. Fashion dan aksesoris menempati nomor 1 produk yang dicari saat berbelanja online, Sehingga penulis tertarik untuk melakukan penelitian citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Uniqlo melalui Uniqlo online store. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah citra merek, promosi dan keputusan pembelian. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi 2 yaitu variabel independent dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu citra merek dan promosi, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah produk Uniqlo yang dibeli secara online melalui website ataupun aplikasi Uniqlo. Peneliti mengumpulkan data kuesioner menggunakan Google Form, penarikan sampel dengan cara nonprobability sampling dengan pendekatan Judgement Sampling. Output yang dihasilkan dalam penelitian ini yaitu bahwa citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menunjukkan bahwa responden menilai produk citra merek produk Uniqlo sudah sangat baik, promosi suah baik dan keputusan pelanggan yang baik. Kesimpulan dalam penelitian ini yaitu bahwa citra merek dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Promosi; Keputusan Pembelian; belanja online; produk Uniqlo; Uniqlo online store
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 14 Feb 2023 08:16
Last Modified: 14 Feb 2023 08:16
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3940

Actions (login required)

View Item View Item