Strategi Rebranding yang Dilakukan MPM Beauty pada Brand Animate untuk Menentukan Identitas Brand / Weng Yunna / 67180470 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y Johassan

Yunna, Weng (2022) Strategi Rebranding yang Dilakukan MPM Beauty pada Brand Animate untuk Menentukan Identitas Brand / Weng Yunna / 67180470 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (524kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (580kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (462kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (423kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (430kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (974kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (957kB)

Abstract

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan informasi yang semakin canggih. Maka semakin berkembang pesat juga industri kecantikan di pelosok dunia. Meningkatnya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan produk-produk kecantikan. Menjadikan pemilik brand berlomba-lomba untuk menunjukkan potensi yang mereka miliki terhadap produk jual mereka. Bagaimana pemilik brand bisa menyajikan sesuatu yang baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat seperti memberikan solusi untuk persoalan pada kulit wajah mereka. Hal ini bertujuan agar mereka tidak tertinggal oleh kompetitor sehingga selalu melakukan upgrade baik dari sisi branding, dan melakukan proses rebranding untuk meningkatkan penjualan. Seperti brand Animate yang saat ini sedang melakukan proses rebranding untuk menghasilkan konten, dan produk-produk yang berkualitas dibantu oleh partner bisnisnya yaitu MPM Beauty dengan tujuan untuk memaksimalkan identitas brand Animate. Bagaimanakah strategi yang dilakukan oleh MPM Beauty untuk mendukung popularitas brand Animate yang dinilai memiliki potensi yang baik karena dapat menjual produk pertamanya yaitu Facial Essense Serum secara offline dan nyaris terjual habis dipasaran. Sebelumnya Animate belum menggunakan sosial media apapun untuk melakukan branding. MPM Beauty membantu proses rebranding pada sosial media instagram Animate melalui konsep visual desain yang lebih menarik. MPM Beauty juga membantu untuk melakukan rebranding pada desain logo dimana yang sebelumnya Animate memiliki desain logo dengan kolaborasi warna yang tidak mengandung makna dari brand Animate sendiri, serta jenis font pada logo Animate yang masih sangat berantakan karena menggunakan jenis font yang berbeda-beda.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand; Rebranding; Identitas Brand; Brand Animate; produk kecantikan; Facial Essense Serum; Media Sosial; Instagram; MPM Beauty
Subjects: H Social Sciences > HE Communications Science > Corporate Communication
H Social Sciences > HE Communications Science > Digital Communication
H Social Sciences > HE Communications Science > Marketing Communication
H Social Sciences > HE Communications Science > Social Media
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 11 Jan 2023 02:10
Last Modified: 13 Jan 2023 07:30
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4403

Actions (login required)

View Item View Item