Hendrata, Michael (2023) Rencana Bisnis Usaha Toko Kaca Berkat Jaya Glassing / Michael Hendrata / 70170343 / Pembibingan: Wiwin Prastio. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (576kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (517kB) |
|
Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf - Published Version Download (420kB) |
|
Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING.pdf - Published Version Download (606kB) |
|
Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf - Published Version Download (694kB) |
|
Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf - Published Version Download (664kB) |
|
Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf - Published Version Download (532kB) |
|
Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (728kB) |
|
Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (425kB) |
|
Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF_REKOMENDASI.pdf - Published Version Download (480kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (355kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (623kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (533kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
“Berkat Jaya Glassing” merupakan bisnis yang bergerak dibidang material bangunan. Produk yang ditawarkan oleh kami “Berkat Jaya Glassing” adalah produk kaca yang berkualitas untuk keperluan dibidang konstruksi bangunan atau proyek – proyek bangunan dan masih banyak lagi “Toko Berkat Jaya Glassing” terletak di Jl. Raya Cileungsi No.91. “Berkat Jaya Glassing” memiliki visi yaitu “menjadikan setiap pelanggan Usaha Toko Berkat Jaya Glassing sebagai kerabat”. Misi dari “Berkat Jaya Glassing yaitu “Memberikan pelayanan nomor satu demi kenyamanan pelanggan dan memberikan solusi terbaik dan terus melakukan inovasi di masa yang akan datang”. Produk yang ditawarkan oleh “Berkat Jaya Glassing” yaitu sebuah produk kaca dan alumunium untuk berbagai kebutuhan di bidang bangunan. Agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya yang telah ada secara offline maka “Toko Berkat Jaya Glassing” menggunakan berbagai strategi promosi. Strategi yang digunakan adalah dengan membuka Toko kaca yaitu dengan pemasaran direct marketing atau mengajukan proposal ke perusahaan atau pabrik – pabrik dan vendor lainnya dengan promo atau paket yang ditawarkan. Sumber daya manusia yang digunakan oleh “Toko Berkat Jaya Glassing” berjumlah 3 orang, terdiri dari posisi Pemilik, pegawai 2 orang. Investasi awal yang dibutuhkan “Toko Kaca Berkat Jaya Glassing” adalah sebesar Rp.351.000.000 yang digunakan untuk membeli peralatan – peralatan pemotong kaca , rak untuk kaca , dan sebagainya,dan sisanya ada untuk gaji pegawai.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Toko Kaca; Bisnis; Promosi; Material Bangunan; Berkat Jaya Glassing |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 03:58 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 03:58 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5049 |
Actions (login required)
View Item |