Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi / Charly Harryanto / 22110127 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih

Harryanto, Charly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi / Charly Harryanto / 22110127 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (787kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (991kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (903kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (525kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (630kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh antara citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Xiaomi yang merupakan smartphone pendatang baru di Indonesia. Ditengah banyaknya smartphone – smartphone yang bermunculan, citra merek dan persepsi harga bisa menjadi strategi yang baik untuk menarik keputusan pembelian konsumen dalam suatu produk. Penelitian ini menggunakan konsep dan teori citra merek, persepsi harga, dan keputusan pembelian. Obyek penelitian adalah smartphone Xiaomi, melibatkan 150 responden sebagai sampel penelitian. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner sebagai instrumen. Selain itu, peneliti menganalisa data dengan menggunakan chi square sebagai metode analisis yang memanfaatkan SPSS 20. Hasil dari penelitian ini, citra merek dan persepsi harga sama–sama memiliki pengaruh keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa persepsi harga smartphone Xiaomi harus ditingkatkan dan tetap menjaga citra merek Xiaomi yang baik di masa mendatang.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Harga; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 25 Mar 2021 04:27
Last Modified: 25 Mar 2021 04:27
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1370

Actions (login required)

View Item View Item