Yovita, Yovita (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Yovita / 21130119 / Pemimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (830kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version Download (699kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (932kB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version Download (520kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (637kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (806kB) |
|
Text (Resume)
resume skripsi yovita.pdf - Published Version Download (821kB) |
Abstract
Dunia telekomunikasi saat inimengalami kemajuan yang sangat pesat dan inovasi baru memberikan pengaruh cukup besar, tetapi memberikan peluang bagi para produsen alat – alat telekomunikasi. Dengan kecanggihan teknologi komunikasi saat ini, maka beberapa perusahan berlomba-lomba untuk memproduksi handphone dengan berbagai keunggulanya masing-masing. Oppo adalah penyedia layanan eletronik dan teknologi global yang membawakan perangkat eletronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara. Pertumbuhan Oppo sedang melaju dengan pesat, tetapi belum menguasai pasar. Oppo smartphone tidak daqlaqm posisi teratas dalam jumlah penjualan yang dikarenakan kualitas produk smartphone Oppo yang masih rendah, dan ketatnya persaingan yang terjadi di era smartphone. Oleh katena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas P roduk, Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Oppo. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator - indikator dari kualitas produk, harga, citra merek dan minat beli ulang. Objek dari penelitian adalah Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo. Metode pengumpulan data dalam ini menggunakan metode komunikasi dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Oleh karena itu kuesioner online disebar melalui media Google Docs sebanyak 105 responden yang pernah menggunakan produk Smartphone Oppo. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan WrapPls 4.0 dan SPSS 20.0. Output yang dihasilkan WrapPLS 4.0 menunjukkan bahwa kualitas produk terbukti berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, Harga berpengaruh langsung terhadap Minat Beli Ulang dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk terbukti berpengaruh langsung terhadap Minat Beli Ulang, Harga terbukti berpengaruh langsung terhadap Minat Beli Ulang dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Pemasaran-Merek Dagang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 02 Aug 2021 02:27 |
Last Modified: | 02 Aug 2021 02:27 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2134 |
Actions (login required)
View Item |