Alfandry, Rivan (2021) Pengaruh Suasana Toko, Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Janji Jiwa Di Wilayah Bekasi / Rivan Alfandry / 21170063 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
bab 2.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
bab 3.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
bab 5.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Lampiran)
lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (421kB) |
|
Text (Resume)
resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Konsumsi Kopi terus mengalami peningkatan selama beberapa tahun terakhir ini terjadi akibat munculnya trend baru di masyarakat terutama di kalangan muda yang dimana menjadi kan coffe shop menjadi tempat nongkrong dan kopi sebagai minuman untuk menemani berkumpul dan menghabiskan waktu yang dimana di akibatkan karena trend ini menjadi kan itu sebagai peluang bagi para pengusaha untuk memmbuka usaha dengan bahan dasar kopi sehingga banyak sekali bermunculan coffe shop dan menjamurnya waralaba kopi di indonesia . Penelitian ini meneliti pengaruh Suasana Toko , Promosi , Harga pada Kepuasan Pelanggan Janji Jiwa Di wilayah Bekasi Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Suasana Toko ,Promosi , Harga Dan kepuasan Pelanggan. Terdapat dua jenis variabel dalam penelitian ini, yaitu independent yang terdiri dari Suasana Toko , Promosi dan Harga sedangkan dependent variabel terdiri dari Kepuasan Pelanggan Objek penelitian ini adalah Janji Jiwa. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 sampel pelanggan Janji Jiwa yang Berada di wilayah Bekasi dengan teknik simple random sampling. Ketiga variabel bebas yaitu Suasana toko , Promosi Dan Harga memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Janji Jiwa Disarankan Janji Jiwa dapat memperhatikan para Pelanggan terutama untuk memberikan Suasana toko yang nyaman dan baik sehingga pelanggan merasa puas dan disarankan juga agar Janji Jiwa dapat memberikan promosi promosi berupa pemotongan harga untuk menarik pelanggan baru
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Promosi; Harga; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 04:25 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 04:25 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2380 |
Actions (login required)
View Item |