Joshua, Joshua (2019) Pengaruh Daya Tarik Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Carls Junior Di Mall Kelapa Gading / Joshua / 28150569 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
COVER DAN PENGESAHAN.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
SCAN PENGESAHAN josh.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK (INDONESIA).docx - Accepted Version Download (15kB) |
|
Text
ABSTRACT (INGGRIS).docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (25kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version Download (13kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
|
Text
BAB I.docx - Accepted Version Download (30kB) |
|
Text
BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (44kB) |
|
Text
BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
|
Text
BAB IV fix.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (563kB) |
|
Text
BAB V fix.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA skripsi.docx - Accepted Version Download (19kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
Text
SCAN ORIGINALITAS josh.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
RESUME SKRIPSI.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
Abstract
Pada era globalisasi, restoran cepat saji di Indonesia sangat dibutuhkan untuk mempercepat kebutuhan konsumen yang ingin mendapatkan makanan yang dapat menghemat waktu. Hal ini dapat menyebabkan semakin ketatnya persaingan yang terjadi antara restoran cepat saji. Carl’s Junior hadir sebagai salah satu restoran cepat saji di Indonesia. Dengan demikian perusahaan harus mampu menciptakan kepuasan konsumen dengan cara menerapkan daya tarik harga, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Variabel pertama adalah daya tarik harga yang memiliki lima dimensi yaitu: harga yang ditetapkan, keterjangkauan harga, kesesuaian harga dengan kualitas, daya saing harga, potongan harga. Variabel kedua adalah kualitas produk yang memiliki dimensi yaitu mutu kinerja, kendalan, keistimewaan, daya tahan, kemampuan pelayanan. Variabel ketiga adalah kepuasan konsumen yang memiliki dimensi yaitu: tetap setia, membeli produk yang ditawarkan, merekomendasikan produk, bersedia membayar lebih. Untuk mengetahui hasil, digunakan metode analisis regresi linier berganda. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang sudah mengkonsumsi produk Carl’s Junior mall kelapa gading. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Analisis regresi linear berganda dengan memakai software SPSS 20 menghasilkan bahwa ada pengaruh signifikansi dari daya tarik harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Carl’s Junior mall kelapa gading. Penelitian ini mengambil kesimpulan bahwa secara keseluruhan daya tarik harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan presentase rata-rata daya tarik harga baik serta presentase kualitas produk yang baik. Dengan saran menggunakan aplikasi dan cashback promosi untuk generasi muda yang dapat mempermudah dalam mengaksesnya.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HH Accounting (General) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 02:51 |
Last Modified: | 26 Jun 2020 02:51 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/265 |
Actions (login required)
View Item |