Obadja, Natasha Josephine (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan GOOMA Tea Bar MKG di Jakarta Utara / Natasha Josephine Obadja / 78170044 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (619kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Minuman kekinian sangatlah digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan seluruh dunia.Minuman berbahan dasar kopi, cheese tea, dan boba sangat disukai oleh masyarakat sehingga banyak sekali perusahaan bermunculan membuat bisnis minuman. Salah satu perusahaan yang ikut bersaing dalam persaingan tersebut adalah GOOMA. Perusahaan banyak yang mengikuti tren bubble tea, cheese tea, dan kopi, tetapi GOOMA tidak ingin mengikuti tren tersebut. GOOMA ingin membawa dan mengedukasi matcha kepada masyarakat di Indonesia. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kualitas produk, citra merek, harga, dan keputusan pembelian. Variabel dalam penelitian ini yaitu variabel independen dan variabel dependen.Variabel independen dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, citra merek, dan harga. Variabel dependen dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu pelanggan GOOMA Tea Bar di Mall Kelapa Gading. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan cara probability sampling dengan teknik simple random sampling. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Data penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pelanggan, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pelanggan GOOMA Tea Bar Mal Kelapa Gading. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk tidak mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan GOOMA Tea Bar MKG, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pelanggan GOOMA Tea Bar MKG, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pelanggan GOOMA Tea Bar MKG. Peneliti menyarankan agar peneliti selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan meneliti pengaruh variablevariabel lain yang belum diteliti yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Merek Dagang; Harga; Perilaku Konsumen; Produk Minuman; Gooma; Matcha |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Business Ethics H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 03:26 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 03:26 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3084 |
Actions (login required)
View Item |