Philemon, Lawrence (2014) Pengaruh Merek, Kemasan, Kualitas, dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Modem Bolt 4G LTE di Jakarta Utara / Lawrence Philemon / 27100102 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (867kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (856kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pada jaman ini teknologi sudah berkembang begitu cepat dan salah satunya adalah internet. Internet yang berawal hanya menggunakan kabel, kini sudah berkembang dan dapat diakses tanpa kabel yaitu wifi. Karena internet sudah menjadi sebuah kebutuhan, oleh karena itu PT. Internux mengeluarkan produk wifi bolt. Karena produk ini termasuk baru, oleh karena itu perlu diketahui atribut produk yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teori atribut produk dan keputusan pembelian. Dimana atribut produk adalah mengembangkan produk atau jasa melibatkan penjelasan atas keuntungan yang ditawarkan. Sedangkan keputusan pembelian adalah dimana individu mengatasi kehidupan setiap hari yang menyebabkan mereka membeli dan menggunakan suatu produk. Dalam penelitian ini objeknya adalah produk Bolt 4G LTE, dimana sampel yang akan diambil sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling, yaitu judgement sampling. Subyek penelitianya adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan produk Bolt 4G LTE di Jakarta Utara. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah mengevaluasi model pengukuran, analisis deskriptif, skala likert, regresi linear ganda, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kemasan berpengaruh positif dan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan merek, kualitas dan fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelian ini diperoleh kesimpulan bahwa merek, kualitas, dan fitur berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian modem Bolt 4G LTE di Jakarta utara, sedangkan kemasan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian modem Bolt 4G LTE di Jakarta Utara. Dari hasil penelitian ini juga ditemukan bahwa variabel yang paling dominan dalam perilaku pembelian modem Bolt 4G LTE di Jakarta Utara adalah variabel Merek.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Merek; Kemasan; Kualitas; Fitur; Keputusan Pembelian; Internet; Modem Bolt 4G LTE |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 04:19 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 04:19 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3134 |
Actions (login required)
View Item |