WIDJAJA, MARCO (2021) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLET PINTAR ANAK OLIKE EDU TAB / MARCO WIDJAJA / 22189007 / Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (530kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (539kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version Download (559kB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version Download (510kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (601kB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version Download (376kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (497kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (618kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (837kB) |
Abstract
Manajemen pemasaran adalah suatu pedoman ilmu yang memiliki arti penting dalam dunia usaha, karena semakin berkembangnya teknologi dalam berbagai bidang membuat setiap orang atau perusahaan untuk selalu berkompetisi dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditetapkan yaitu memperoleh keuntungan yang maksimal dengan pengeluaran yang sekecil mungkin. Dalam hal ini ada dua komponen penting yang dapat ya itu harga dan citra merek. Harga sendiri adalah elemen bauran pemasaran yang dapat menghasilkan pendapatan melalui penjualan. Oleh karena itu, perusahaan harus dapat menetapkan harga produknya dengan baik dan tepat sehingga konsumen tertarik dan mau membeli produk yang ditawarkan agar perusahaan mendapatkan keuntungan. Selain itu harga yang ditawarkan juga dapat menjadi factor setiap konsumen untuk menjadikan patokan perbandingan. Dan citra merek adalah respons konsumen pada keseluruhan penawaran yang diberikan oleh perusahaan. Citra tersebut berhubungan dengan nama bisnis, arsitektur, variasi dari produk, tradisi, ideologi, dan kesan pada kualitas komunikasi yang dilakukan oleh setiap karyawan yang berinteraksi dengan klien perusahaan Dalam metode yang saya gunakan menggunakan data primer yang langsung yang diperoleh secara langsung melalui pengisian kuesioner oleh pembeli produk Olike tablet pintar anak. Untuk mengetahui apa produk yang disajikan memenuhi kebutuhan atau tidak untuk anak zaman sekarang Hasil analisis menjunjukan bawah menurunya minat pembeli tehadap produk yang kita tawarkan banyak yang merespon bahwa harga yang di tawarkan sangat tinggi dan tidak sesuai dengan keadaan sekarang walau fitur yang ditawarkan sangat membantu kita dalam keadaan saat ini. Harga dan citra merek dari hasil penelitan yang penulis lakukan memberikan hasil yang kurnang baik terhadap keputusan pembelian. Dalam hal ini makan peranan harga dan citra merek memberi respon bahwa merek Olike tidak terlalu berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu harga yang diberikan masih tebilang cukup tinggi menurut hasil yang di dapat dan diolah oleh penulis.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Citra merek; Bauran pemasaran; Respons konsumen; Smartphone; Tablet; Olike Edu Tab |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 06:43 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 06:43 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3173 |
Actions (login required)
View Item |