Ahmad, Wafieuddin (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pizza Hut Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Wafieuddin Ahmad / 20150499 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
Cover Skripsi.docx - Accepted Version Download (20kB) |
||
|
Image
Pengesahan.jpeg - Accepted Version Download (193kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK indonesia.docx - Accepted Version Download (12kB) |
||
Text
ABSTRACT inggris.docx - Accepted Version Download (13kB) |
||
Text
kata pengantar skripsi.docx - Accepted Version Download (19kB) |
||
Text
DAFTAR ISI after sidang.docx - Accepted Version Download (26kB) |
||
Text
daftar tabel.docx - Accepted Version Download (12kB) |
||
Text
daftar gambar.docx - Accepted Version Download (11kB) |
||
Text
BAB I.docx - Accepted Version Download (25kB) |
||
Text
BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
||
Text
BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
||
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (505kB) |
||
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (14kB) |
||
Text
daftar pustaka.docx - Accepted Version Download (21kB) |
||
Text
Lampiran.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (801kB) |
||
Image
Originalitas Pernyataan.jpeg - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (296kB) |
||
Text
Ringkasan ato Jurnal - Copy.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
Abstract
Industri restoran merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Namun persaingan dalam industri restoran saat ini semakin pesat, terlebih dengan adanya berbagai pilihan layanan, produk dan harga yang ditawarkan menjadi pilihan dari perusahaan untuk berusaha memenuhi kebutuhan keinginan konsumen. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Pizza Hut Mall Kelapa Gading. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Konsumen. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk dan Kualitas Layanan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Objek penelitian ini adalah Pizza Hut Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Metode ini yang digunakan dalam penelitian adalah analisis deskriptif dengan teknik analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada 100 sampel konsumen Pizza Hut Mall Kelapa Gading. Penarikan sampel non probability dengan teknik judgement sampling. Kualitas Produk dan Kualitas Layanan masing-masing mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Layanan sudah baik, dan Kepuasan Konsumen sudah puas. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terbukti berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Konsumen Pizza Hut Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terbukti mempengaruhi Kepuasan Konsumen sesuai dengan teori dan penelitain terdahulu.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 06 Jul 2020 04:43 |
Last Modified: | 06 Jul 2020 04:43 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/365 |
Actions (login required)
View Item |