Pengaruh Strategi Kampanye Iklan Pampers Orange Ekonomis Terhadap Aspek Kognitif Masyarakat di Kawasan Pluit, Jakarta Utara / Angeline Yodo / 66090008 / Pembimbing : Nicholas Johan Joachim Koroh

Yodo, Angeline (2013) Pengaruh Strategi Kampanye Iklan Pampers Orange Ekonomis Terhadap Aspek Kognitif Masyarakat di Kawasan Pluit, Jakarta Utara / Angeline Yodo / 66090008 / Pembimbing : Nicholas Johan Joachim Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (861kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (964kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (5MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan dan perubahan yang terjadi di dunia, membuat kebutuhan dari masyarakat pun menjadi berbeda. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut dibutuhkan kegiatan pemasaran dan untuk menjalankan kegiatan pemasaran tersebut dibutuhkan komunikasi pemasaran. Melihat semakin ketatnya persaingan di pasar, mendorong para pemasar untuk lebih kreatif dalam membuat dan memperkenalkan produk mereka ke masyarakat. Seperti Procter & Gamble khususnya pada merek pampers yang baru saja mengeluarkan produk baru mereka yang bernama “Pampers Orange Ekonomis.” Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apakah iklan dari produk “Pampers Orange Ekonomis” tersebut berpengaruh terhadap aspek kognitif masyarakat. Untuk mengetahui hal tersebut peneliti mencari tahu terlebih dahulu mengenai iklan yang dilaksanakan dari perusahaan tersebut setelah itu barulah penulis melihat apakah iklan tersebut efektif atau tidak terhadap respon konsumen. Maka dari itu penulis menggunakan teori SOR (Stimulus, Organisme, Respons). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metodologi kuantitatif. Teknik analisis data yang akan digunakan oleh penulis adalah uji validitas dan reliabilitas, yang digunakan untuk mengecek apakah data yang digunakan oleh peneliti valid dan reliabel untuk digunakan dalam penelitian. Terkahir, penulis menggunakan analisis regresi, untuk mengetahui hasil akhir dari penelitian ini apakah iklan Pampers orange ekonomis ini dapat berpengaruh terhadap aspek kognitif masyarakat Pluit, Jakarta Utara.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Iklan; Aspek Kognitif; Kampanye; Pampers; Produk; Komunikasi Pemasaran; Produk Procter & Gamble; Pampers Orange Ekonomis
Subjects: H Social Sciences > HE Communications Science > Corporate Communication
H Social Sciences > HE Communications Science > Marketing Communication
H Social Sciences > HE Communications Science > Social Media
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 04 May 2023 05:03
Last Modified: 04 May 2023 05:03
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3819

Actions (login required)

View Item View Item