Prasetyo, Yohanes Aji (2022) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet / Yohanes Aji Prasetyo / 28199166 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (606kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (554kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (661kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (620kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (382kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (384kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (539kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (592kB) |
|
Text
RESUMEE.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Saat ini, hidup manusia tidak lepas dari kebutuhan berpakaian, salah satunya untuk menggunakan alas kaki yaitu sepatu, dengan mudahnya penyebaran informasi saat ini, pasar sepatu lokal semakin bertumbuh dan diminati oleh banyak kalangan salah satunya adalah sepatu Aerostreet yang merupakan salah satu produk sepatu lokal Indonesia yang memulai penjualanya di pasar offline dan saat ini merambah ke pasar online. Namun, dengan persaingan saat ini diindustri sepatu banyak yang terdiri dari berbagai macam faktor, seperti harga, promosi dan bagaimana konsumen menetapkan keputusan pembelianya akan menunjang kesuksesan dalam perusahaan. Dengan memberikan harga yang dapat dijangkau oleh semua orang sehingga dapat menjadi salah satu poin yang memberikan kesan terhadap merk tersebut, juga ditunjang dengan berbagai promosi baik pesan, media dan lamanya promosi dapat memberikan informasi apa saja yang sedang dilakukan olek perusahaan, hal ini tentu, akan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk perusahaan. Oleh karena itu penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Aerostreet. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah harga dan promosi sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pemebelian. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan yang membeli dan menggunakan sepatu Aerostreet dalam 3 bulan terakhir pada bulan Juni 2022 melalui Google Form. Data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner di analisis dengan uji deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linear berganda kemudian diolah menggunakan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukan responden sangat setuju bahwa harga dan promosi Aerostreet mendapatkan nilai yang baik. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusuan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusuan pembelian sepatu Aerostreet.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Promosi; Keputusan Pembelian; Sepatu; sepatu lokal Indonesia; Aerostreet |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 07:38 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 07:38 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4425 |
Actions (login required)
View Item |