Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toyota Calya di Kelapa Gading / Rizky Agung Hakiki / 20170323 / Pembimbing: Muhammad Fuad

Hakiki, Rizky Agung (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toyota Calya di Kelapa Gading / Rizky Agung Hakiki / 20170323 / Pembimbing: Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (532kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (563kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (719kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (860kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (422kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (434kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan pada dunia transportasi yang semakin maju dan modern. Dalam beberapa tahun belakang mobil berjenis MPV dan LCGC (Low Cost Green Car) sudah begitu diminati oleh semua kalangan masyarakat. Memiliki harga yang terjangkau, memakan bahan bakar yang sedikit dan mudahnya melakukan perawatan pada mobil berjenis MPV dan LCGC (Low Cost Green Car) menjadi salah satu faktor masyarakat untuk membeli mobil berjenis itu. Oleh karna itu, peneliti tertarik untuk membuat penelitian yang berjudul Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Konsumen Toyota Calya di Kelapa Gading. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu varible independent dan variable dependent. Varibale Independent dalam penelitian ini adalah Citra Merek dan Kualitas Produk, sedangkan variable dependent dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Mobil Toyota Calya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Data responden yang digunakan adalah 100 sampel pengguna dan pembeli mobil Toyota Calya. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara non probabilty sampling dengan teknik judgement sampling. Hasil uji penelitian ini menunjukan bahwa responden memberikan penilaian baik terhadap Citra Merek. Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. Menunjukan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Toyota Calya. Peneliti menyarankan agar Toyota tetap mempertahankan Citra Merek dan Kualitas Produk dari mobil Toyota Calya agar dapat terus merasa puas.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Otomotif; Mobil; MPV; LCGC (Low Cost Green Car); Toyota; Calya
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 04 Apr 2023 06:15
Last Modified: 04 Apr 2023 06:15
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4715

Actions (login required)

View Item View Item