Pengaruh Suasana Toko dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Produk H&M di Mall Grand Galaxy Park Bekasi / Almerita Octaviani / 27150586 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih

Octaviani, Almerita (2022) Pengaruh Suasana Toko dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Produk H&M di Mall Grand Galaxy Park Bekasi / Almerita Octaviani / 27150586 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (810kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (916kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (880kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (856kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (932kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (524kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (654kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Manusia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tidak terlepas dari kegiatan pemilihan pakaian dan outfit yang sesuai dalam menjalankan kegiatannya. Sehingga membuat fashion sekarang menjadi salah satu kebutuhan dasar konsumen. Bisnis ritel dalam bidang fashion semakin dan terus meningkat di Indonesia. Tingkat persaingan yang semakin tinggi mengakibatkan konsumen memiliki posisi tawar yang tinggi terhadap kualitas dan pilihan produk. Oleh karena itu, hal ini mendorong peneliti untuk melakukan penelitian tentang adakah pengaruh dari suasana toko dan citra merek terhadap minat beli ulang pada produk H&M. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Suasana Toko, Citra Merek dan Minat Beli Ulang. Dalam penelitian ini, variabel terbagi menjadi dua jenis, yaitu: variabel bebas dan terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Suasana Toko dan Citra Merek. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Minat Beli Ulang. Objek penelitian ini adalah Suasana Toko dan Citra Merek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumupulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 sampel pelanggan H&M Mall Grand Galaxy Park Bekasi. Penarikan sampel menggunakan cara nonprobability sampling dengan teknik judgement sampling dan quota sampling. Output yang dihasilkan menunjukkan data valid dan reliabel. Berdasarkan hasil analisis deskriptif suasana toko mendapatkan rata-rata sebesar 4,41 yang berarti sangat baik. Citra merek mendapatkan rata-rata sebesar 4,46 yang berarti sangat baik dan minat beli ulang mendapatkan rata-rata sebesar 4,59 yang berarti sangat memuaskan. Analisis regresi menunjukkan bahwa nilai sig suasana toko sebesar 0,953 dan citra merek sebesar 0,770. Kesimpulannya adalah terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antar Suasana Toko dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang Pada Produk H&M Mall Grand Galaxy Park Bekasi.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko; Citra Merek; Minat Beli Ulang; Produk Fashion; Produk H&M
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 24 May 2023 07:48
Last Modified: 24 May 2023 07:48
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4781

Actions (login required)

View Item View Item