Leviona, Leviona (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Citra Kosmetik di Bekasi / Leviona / 28200165 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (5MB) |
![]() |
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (495kB) |
![]() |
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (727kB) |
![]() |
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (948kB) |
![]() |
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (729kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (404kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
![]() |
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pertumbuhan global yang cepat dunia kosmetik menandakan perubahan perilaku konsumen yang semakin meningkatkan akan kebutuhan produk-produk kosmetik yang berkualitas tinggi. Pelanggan cenderung mencari produk yang akan memberikan hasil yang optimal, tetapi juga aman digunakan untuk perawatan kulit dan kecantikan. Oleh karena itu, kualitas produk dan persepsi harga yang menjadi faktor penentu pembelian selalu terjadi di masyarakat terutama dalam pembeli di Toko Citra Kosmetik. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dari produk dan harga. Objek penelitian ini adalah Toko Citra Kosmetik dan subjek penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian produk kosmetik, dimana teknik pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan ukuran sampel 30. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik komunikasi dimana akan disebarkannya kuesioner melalui media Google Form kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) dan persepsi harga (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk di Toko Citra Kosmetik. Hal ini menunjukkan pentingnya kualitas produk dan persepsi harga dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di industri kosmetik, serta memberikan implikasi bagi manajemen Toko Citra Kosmetik dalam meningkatkan strategi pemasaran dan penjualan produk mereka.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Persepsi Harga; Keputusan Pembelian; Produk Kosmetik; Toko Citra Kosmetik |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 09 Jun 2025 03:35 |
Last Modified: | 09 Jun 2025 03:35 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5393 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |